Cara Menghasilkan Uang dengan Cepat, Menulis Artikel

Kapan pun menghasilkan uang dari penulisan artikel dibahas, cara pertama yang dipikirkan semua orang adalah menulis hantu.

Ini berarti menulis artikel untuk orang lain yang bisa mereka gunakan namun mereka inginkan dan bahkan menyebutkan nama mereka sendiri sebagai penulis.

Penulis hantu hanya dibayar satu kali untuk setiap artikel yang mereka tulis, tapi karena ada permintaan konstan untuk penulis artikel, mungkin saja kita bisa mendapatkan kehidupan yang baik dengan cara ini.

Tapi seperti yang bisa Anda bayangkan, dalam profesi ini, waktu benar-benar adalah uang karena Anda perlu menghasilkan sebanyak mungkin artikel dalam waktu sesingkat-singkatnya. Jika Anda hanya bisa menulis satu artikel per jam, Anda tidak akan menghasilkan uang sebanyak seseorang yang bisa menulis 3 atau 4 artikel per jam, jika Anda dibayar dengan jumlah yang sama per artikel.

Klien yang mencari penulis artikel biasanya hanya ingin artikel singkat berbelok cepat dan mereka tidak mau membayar banyak dari mereka. Inilah sebabnya mengapa Anda harus bisa menulis artikel dengan cepat.

Idealnya, Anda perlu membidik menyelesaikan sebuah artikel, dari penelitian hingga proof reading, dalam 15 menit rata. Ini berarti Anda bisa menghasilkan 4 artikel lengkap setiap jamnya.

Jika Anda menulis full time, ini bisa menghasilkan pendapatan yang cukup bagus dan saat Anda terus bekerja, proses penulisan Anda akan menjadi lebih mudah dan lebih cepat dan Anda mungkin akan menulis sebanyak 7 atau 8 artikel per jam.
cara mendapatkan duit dari menulis artikel

Saya telah menemukan bahwa saya dapat mengambil satu ide artikel dan menuliskannya dengan 7 cara berbeda yang benar-benar mempercepat penulisan artikel saya karena saya menghabiskan lebih sedikit waktu untuk meneliti karena saya hanya perlu melakukannya untuk menghasilkan 7 artikel.

Tapi saat pertama kali memulai, 15 menit tidak lama bisa menulis artikel, jadi anda perlu berlatih.

Tapi dalam seminggu Anda akan merasa mudah untuk menulis 4 artikel per jam, termasuk penelitian dan pembacaan bukti.

Untuk melakukan itu, Anda perlu fokus dan hanya mengizinkan satu menit atau 2 untuk penelitian dan pembacaan bukti, dan tidak lebih dari 10 menit untuk menulis.

Waktu adalah uang sehingga Anda tidak punya waktu untuk menunda atau mengkritik tulisan Anda sendiri. Bekerja dengan batasan waktu yang ketat dapat benar-benar membantu dengan itu karena tidak memberi Anda waktu untuk melakukan apapun kecuali apa yang seharusnya Anda lakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memotong Rambut

crazy hair day ideas girls cupcake hairdo